aku pengin punya laptop

Sebenarnya aku pengin banget punya laptop, aku ingin berkarya tanpa dibatasi ruang dan waktu. aku inginberkarya dimanapun aku berada. Misalkan saja dibawah pohon yang rindang dekat lapangan rektorat sambil tiduran diatas rumput yang hijau ditemani dengan cemilan dan juga angin sepoi yang berhembus mesra. Bisa mengakses data dengan mudah via hotspot yang sudah disediakan oleh universitas. Bayangkan saja kita bisa berhubungan dengan siapapun dan mendapatkan informasi sepenuhnya.

tapi itu baru dalam konsep, dalam kenyataannya ga ada yang mau ngasih hadiah laptop compaq 14" dual core 120 GB, ram 1 gb dihari ultahku. Berharap rezeki datang padaku dan tersampaikanlah keinginanku. Klo ga da yang mau ngasih gratis ya terpaksa nanti beli sendiri.. insyaallah setahun lagi bisa membeli laptop dan aku berkeinginan aku bisa berkarya dengan semaksimal mungkin serta bisa membahagiakan kedua orang tuaku, kedua saudaraku dan seorang keponakanku..

trims..

Komentar

Postingan Populer