Lupa penyakit kecil tapi mematikan

Kemarin aku mendapatkan masalah dan sampai hari ini aku belum mendapatkan cara untuk menyelsaikannya.. Masalah itu adalah aku menyimpan data-penting semua karayaku dalam sebuah folder yang telah kunci. Celakanya pasword kunci yang baru aku tulis sekitar 1 jam tidak bisa dipakai. dan ini membuat aku hancur. Betapa tidak, semua file yang telah aku buat dan aku kumpulkan harus aku relakan untuk tidak bisa dibuka alias ikhlas.. Data yang ada didalamnya diantaranya adalah file gambar, cerpen, puisi, penggalan novel, esai-esai, karya corel draw, karya potoshop, materi kuliah, materi umum, materi pramuka dan banyak banget yang telah menceritakan hidupku hingga saat ini..
Telah aku coba memasukkan semua pasword dengan segal variasi tetapi hasilnya nihil-nihil dan nihil....dan kini aku menunggu keajaiban datang untuk bisa membuka folder itu kembali...
dan kini pesanku simpanlah data pasword dengan rapi dan jangan sampai sembarangan anda melupakannya. atau anda akan mempunyai masalah seperti yang saya alami....

Komentar

Postingan Populer