Nasionalisme ala komunitas

Tujuh Belas Agustus telah berlalu, dengan segenap hati seluruh warga negara bersama-sama merayakan hari kemerdekaan yang ke 64 berharap Indonesia menjadi lebih baik dari sebelumnya baik dari segi apapun..
Berlalu dari itu kita bisa bercermin dari masa lalu bahwa negara punya banyak tugas untuk mendidik warga negaranya menjadi insan yang pancasilais dan religius. Banyak kondisi yang diciptakan oleh orang yang sengaja ingin menghancurkan negara ini baik dari dalam maupun dari luar namun segenap warga Indonesia masih mencintai negara ini dengan segenap jiwa sehingga banyak kejadian-kejadian negatif bisa dinetralkan kembali.
Banyak hal-hal yang dilakukan untuk memperingati hari kemerdekaan ini. Dari yang berstandar minimal sampe berstandar maksimal. Apalagi sekarang lagi musim banyak komunitas. Misalkan saja komunitas motor, mobil, sepeda, ato apapun itu mereka punya cara tersendiri untuk merayakan dan memperingati jasa par pahlawan yang telah mendirikan bangsa ini. Semua cara bisa dilakukan, semua kemungkinan bisa terjadi yang penting tidak merugikan orang lain dan bisa menambah semangat nasionalisme bukan malah menjauhkannya..

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-64
I love You Full

Komentar

Postingan Populer