Musim Janda

Beberapa hari ini aku melihat berita dari televisi khususnya kasus selebriti. Berita yang paling banyak adalah berita tentang perceraian atau pertikaian suami istri selebriti yang alasannya KDRT, tidak cocok, tidak bisa memahami sepenuhnya, jalan terbaik atau masih banyak lagi...(waduh..waduh)

Dulu ketika aku masih kecil aku menilai bahwa perceraian adalah hal yang sangat Tabu dan akan menjatuhkan nilai tawar seseorang dalam menjalani kehidupannya. yang menjadi pertanyaan sekarang adalah apakah dengan hidup sendiri tanpa suami/istri dapat mendekatkan diri kepada Pencipta walaupun hidup berkecukupan bahkan mungkin lebih-lebih..Harusnya mereka tu ikutan ngaji lagi biar sadar,,,

Masa makin hari.. makin banyak janda yang ada,, tapi mendinglah masih muda-muda.. bayangkan kalo pada tua smua, kan nanti repot negara harus menjaganya..ya to..

Semoga dalam bulan puasa ini Allah memberikan hidayah supaya para suami istri itu lebih bisa mnjaga diri dan hati untuk tidak saling egois dalm menjalani kehidupan rumah tangga...Alih-alih bercerai..yang muda saja mau nikah bingung kok yang tua pada berlomba cerai..

kata guru ngaji.. sholatnya seorang yang sudah nikah lebih banyak pahalanya daripada mereka yang masih bujang..jd pesen saya buat mereka yang masih berstatus married jangan sia-siakan waktumu untuk mendapatkan pahala dan masuk surga.Amin..

Komentar

Postingan Populer