alah bisa karena biasa

sebuah ungkapan yang sering kita dengar. kadang terasa penting dan kadang terasa tidak penting juga. jadi begini ceritanya pemirsa.
waktu itu aku sedang hotspotan dikampus. lagi asyik facebookan, ngisi blog, cek email, dan cari referensi buat skripsi.Namanya kampus pasti banyak orang yang berlalu-lalang lewat depan tempat hotspot maklum saja deket ruang pejabat.karena setiap hari aku terus berada ditempat itu maka aku hafal orang yang berlalu-lalang. Yang menjadi perhatianku adalah ada seorang wanita yang kuketahui adalah pegwai baru ditempat itu. yang menarik adalah awalnya wanita ini memakai rok dan bersepatu fantovel yang tidak ada haknya. Suatu waktu dia memakai celana dan juga sepatu yang haknya lumayan ada. Waktu ia berjalan didepanku berbunyi tok-tok terus menerus sepanjang perjalan bolak-balik dari kanan kekiri pandanganku. Aku yang baru melihat kejadian ini tentu saja aku jadi tertawa dan berkata pasti sepantunya baru.Tidak hanya suara yang ditimbulkan oleh sepatunya car ia berjalan juga sangat lucu saya yakin karena anda pasti juga akan tertawa jika saja melihatnya. Berganti waktu akhirnya sang wanita itu jadi lewat didepanku lagi dan sekarang gaya berjalannya sudah oke dan suara sepatunya tidak lagi bersuara sekeras yang dulu.
jadi dari cerita yang singkat ini bisa memberikan kita pelajaran bahwa sesuatu yang biasane susah kalo saja dikerjakan setiap waktu maka akan jadi udah. klo dalam bahasa jawa dikatakan " biso jalaran soko kulino"

Komentar

Postingan Populer